Informasi Lelang
Kode Lelang962651
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pekerjaan Perkuatan Box Citarum Pada Jalan Tol Semarang Tahun 2017
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyBranch Of Semarang
Satuan KerjaDepartemen HR & GA
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang TerbatasMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiSistem Nilai
Anggaran
2017 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 1.849.194.820,00Nilai HPS PaketRp 1.849.194.820,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Kecil dan Non Kecil
Bobot Teknis60.0Bobot Biaya40.0
Lokasi Pekerjaan
Jalan Tol Semarang seksi C - Semarang (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKScan Surat Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) dengan Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jembatan, Jalan Layang, Terowongan dan Subway (SI004) dan atau Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara (SI003) Kualifikasi Minimal K-3, yang masih berlaku dan atau Surat Keterangan Kepengurusan SIUJK bagi yang masa berlakunya habis.
SBUScan Sertifikasi Badan Usaha (SBU) dengan Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jembatan, Jalan Layang, Terowongan dan Subway (SI004) dan atau Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Jalan Raya (kecuali Jalan Layang), Jalan, Rel Kereta Api, dan Landas Pacu Bandara (SI003) Kualifikasi Minimal K-3, yang masih berlaku dan atau Surat Keterangan Kepengurusan SBU bagi yang masa berlakunya habis.
TDPTanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku. Apabila dalam proses perpanjangan, harap melampirkan surat keterangan perpanjangan
Akta PerusahaanAkte Pendirian Perusahaan dan perubahannya bila ada
KTA (Kartu Tanda Asosiasi)yang masih berlaku. Apabila dalam proses perpanjangan, harap melampirkan surat keterangan perpanjangan
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, dengan bukti : NPWP Badan Usaha yang masih berlaku, telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT / PPh), serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 21, Pasal 23 Pasal 25 dan PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir.
*Laporan Keuangan 2 (dua) Tahun Terakhir (minimal Tahun 2015 dan 2016)
*Surat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku
*Data Pengalaman Pekerjaan, termasuk Pengalaman Pekerjaan Sub Kontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (Tahun 2012 sampai dengan 2016).
*Data Personil/Tenaga Ahli yang dapat dimobilisasi dan memiliki Ijasah Sarjana dan Sertifikat Keahlian dibidangnya (yang masih berlaku) (penulisan format pengalaman personil yang tertuang dalam CV harap di tulis dengan detil, termasuk tanggal-bulan-tahun)
*Data Peralatan untuk melaksanakan Pekerjaan
*Lulus Passing Grade sama atau diatas 60
*Persyaratan lainnya tercantum dalam kualifikasi
Peserta Lelang9 peserta [Detil...]