Informasi Lelang
Kode Lelang785651
Nama Lelang (Lelang Ulang)Pekerjaan Sewa Kendaraan Toyota New Avanza Veloz 1.5 A/T ( 6 Unit ) dan Toyota Avanza Veloz Manual ( 15 Unit ) Tahun 2015 Pada Jalan Tol Jakarta - Cikampek Tahun 2017
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyBranch Jakarta Cikampek
Satuan KerjaBagian SDM dan Umum
KategoriPengadaan Barang
Metode Pengadaane-Lelang UmumMetode KualifikasiPascakualifikasi
Metode DokumenSatu FileMetode EvaluasiSistem Gugur
Anggaran
2017 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 1.168.398.000,00Nilai HPS PaketRp 1.168.398.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Lokasi Pekerjaan
Jalan Tol Jakarta - Cikampek - Bekasi (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Pengurus Kegiatan Usaha Pengurus Kegiatan Usaha (Formulir Isian Kualifikasi 5)
Landasan Hukum Pendirian Kegiatan Usaha Landasan Hukum Pendirian Kegiatan Usaha (Formulir Isian Kualifikasi 4)
Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) Hasil Pemindaian (Scan) Surat Ijin Usaha Perdagangan (SIUP) ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang /Sub Bidang Penyewaan kendaraan Operasional/Rental/Penyewaan Alat Transfortasi) dengan klasifikasi SIUP MENENGAH yang masih berlaku. (Jika sedang dalam proses perpanjangan, maka dilampirkan SIUP yang sedang dalam proses perpanjangan dan Surat Keterangan yang menyatakan sedang dalam proses perpanjangan)
Surat Pernyataan Minat untuk mengikuti Pengadaan Barang/JasaSurat Pernyataan Minat untuk mengikuti Pengadaan Barang/Jasa (Formulir Isian Kualifikasi 2 (1))
Surat Pernyataan Kebenaran semua data dalam Formulir Isian Kualifikasi Surat Pernyataan Kebenaran semua data dalam Formulir Isian Kualifikasi yang disampaikan (Formulir Isian Kualifikasi 2 (2))
Sertifikasi Badan Usaha (SBU) Hasil Pemindaian (Scan) Sertifikasi Badan Usaha (SBU) ASLI teregister dengan Klasifikasi Bidang /Sub Bidang Penyewaan kendaraan Operasional/Rental/Penyewaan Alat Transfortasi) dengan klasifikasi SIUP MENENGAH yang masih berlaku. (Jika sedang dalam proses perpanjangan, maka dilampirkan SBU yang sedang dalam proses perpanjangan dan Surat Keterangan yang menyatakan sedang dalam proses perpanjangan)
Surat Keterangan Domisili Badan UsahaHasil Pemindaian (Scan) Surat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku
Tanda Daftar PerusahaanHasil Pemindaian (Scan) Tanda Daftar Perusahaan,yang masih berlaku.
Kartu Tanda Asosiasi Hasil Pemindaian (Scan) Kartu Tanda Asosiasi (AKI/Gapensi/AABI, dll), yang masih berlaku.
Data Pengalaman melaksanakan Pekerjaan Data Pengalaman melaksanakan Pekerjaan dalam bidang Jasa Penyewaan kendaraan Operasional/Rental/Penyewaan Alat Transfortasi), tidak termasuk pengalaman pekerjaan sub kontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir. (Formulir Isian Kualifikasi 7)
Data Personil/Tenaga Ahli Kepala Bengkel / Montir Data Personil/Tenaga Ahli Kepala Bengkel / Montir yang dapat dimobilisasi dan memiliki Ijazah dan Sertifikat Keahlian di bidangnya (yang masih berlaku). (Formulir Isian Kualifikasi 9)
Data Peralatan Data Peralatan ( Work Shop / Bengkel ) . (Formulir Isian Kualifikasi 10)
PAKTA INTEGRITAS PAKTA INTEGRITAS (Formulir Isian Kualifikasi 1) • Pakta Integritas ASLI ditandatangani oleh Pemimpin Utama dari Penyedia Jasa atau Pemimpin (yang tercantum dalam Akte Perusahaan dan Perubahannya, atau yang diangkat sebagai Pemimpin berdasarkan Surat Keputusan) yang diberi Kuasa oleh Pemimpin Utama yang bertindak untuk dan atas namanya sebagai Penyedia Barang/Jasa. • Pakta Integritas ASLI diserahkan kepada Panitia Pengadaan pada saat Penyampaian Formulir Isian Kualifikasi. • Hasil Pemindaian (Scan) Pakta Integritas disertakan dalam Formulir Isian Kualifikasi
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, disertai Hasil Pemindaian (Scan) bukti : • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Kegiatan Usaha • Surat Keputusan Pengusaha Kena Pajak (SKPKP) • Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPPT) Badan tahun terakhir dan bukti setor pajak 3 bulan terakhir Laporan Keuangan 3 (tiga) Tahun terakhir (Tahun 2014 2015, 2016), dilengkapi Hasil Pemindaian (Scan) bukti : 1. Laporan Keuangan tahun 2014 dan 2015, yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di dalam Surat Keputusan Menteri Keuangan; 2. Laporan Keuangan tahun 2016 (bila ada) 3. Bukti yang menyatakan bahwa Kantor Akuntan Publik tersebut terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan. (Formulir Isian Kualifikasi 6) Hasil Pemindaian (Scan) Rekening Koran 3 bulan terakhir (Desember 2016, Januari 2017 dan Februari 2017)
Peserta Lelang8 peserta [Detil...]