Informasi Lelang
Kode Lelang1722651
Nama Lelang Pengadaan Jasa Konsultansi Penyusunan Detailed Engineering Design (DED) Pelebaran Jalan Tol Cipularang KM 111+000 – 121+000 Jalur A/B
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniMasa Sanggah Hasil Lelang
AgencyJasa Marga Head Office
Satuan KerjaDivisi Highway Engineering Planning and Development
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2020 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 4.235.719.400,00Nilai HPS PaketRp 4.225.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Bobot Teknis60.0Bobot Biaya40.0
Lokasi Pekerjaan
Tol Cipularang KM 111+000 – 121+000 Jalur A/B - Bandung Barat (Kab.)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada) • Hasil scan Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada) yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman atau Menteri Hukum dan HAM; • Bukti hasil scan pengesahan dari Kementerian Kehakiman atau Kementerian Hukum dan HAM. • Khusus untuk Peserta dari BUMN/BUMD: Akta Pengangkatan Pengurus Badan Usaha, yang masih berlaku.
Surat Keterangan Domisili Badan UsahaHasil Scan Surat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku
Kartu Tanda Asosiasi Hasil Scan Kartu Tanda Asosiasi (dikeluarkan oleh INKINDO atau dari Lembaga/Institusi yang sah yang ditunjuk Pemerintah berdasarkan peraturan yang berlaku), yang masih berlaku
Tanda Daftar Perusahaan (TDP) / NIBHasil Scan Tanda Daftar Perusahaan (TDP) untuk Kegiatan Usaha yang masih berlaku, atau Nomor Induk Berusaha (NIB), yang berstatus AKTIF.
Surat Izin UsahaHasil Scan Surat Izin Usaha dengan Klasifikasi sebagai berikut: • Klasifikasi Aktivitas Konsultasi Manajemen (KBLI 7020); dan/atau - Sub Klasifikasi Aktivitas Konsultansi Transportasi (KBLI 70202); dan/atau - Sub Klasifikasi Aktivitas Konsultansi Manajemen Lainnya (KBLI 70209); dan/atau • Klasifikasi Aktivitas Arsitektur dan Keinsinyuran serta Konsultansi Teknis YBDI (KBLI 7110); dan/atau - Sub Klasifikasi Aktivitas Keinsinyuran serta Konsultansi Teknis YBDI (KBLI 71102) dengan Kualifikasi Perusahaan B (Besar) yang masih berlaku. atau Nomor Induk Berusaha (NIB) dan Izin Usaha yang TELAH BERLAKU EFEKTIF dengan Sub Klasifikasi sebagai berikut: • Sub Klasifikasi Aktivitas Konsultasi Transportasi (KBLI 70202); dan/atau • Sub Klasifikasi Aktivitas Konsultasi Manajemen Lainnya (KBLI 70209); dan/atau • Sub Klasifikasi Aktivitas Keinsinyuran serta Konsultasi Teknis YBDI (KBLI 71102)
Sertifikat Badan Usaha (SBU)Hasil Scan Sertifikat Badan Usaha (SBU) Klasifikasi Perencanaan Rekayasa, Sub Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi (RE104), Kualifikasi Usaha Besar dengan Sub Kualifikasi B (Besar), yang masih berlaku. *)
Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK)Hasil Scan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi (SIUJK) Klasifikasi Perencanaan Rekayasa, Sub Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Transportasi (RE104), Kualifikasi Usaha Besar dengan Sub Kualifikasi B (Besar), yang masih berlaku. *)
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, disertai bukti Hasil scan: • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Kegiatan Usaha; • Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP); • Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPPT) Badan, tahun terakhir (2019) beserta bukti pembayarannya.
*Sumber Daya Personel (Tetap dan Tidak Tetap) yang dimiliki atau yang bekerja pada Perusahaan. (Data disampaikan dalam bentuk pdf dan excel)
*Data Tenaga Ahli yang dapat dimobilisasi (melampirkan hasil scan Ijazah dan SKA untuk masing-masing Tenaga Ahli), yang memiliki Ijazah Sarjana Teknik Sipil atau Non Teknik Sipil beserta Sertifikasi Keahlian untuk masing-masing bidang, terdiri dari: a. Team Leader (Highway Engineer), 1 orang S1 Teknik Sipil Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan b. Structural Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan c. Pavement and Material Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil/Teknik Material Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan d. Geotechnical Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Geoteknik dan/atau Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan e. Geodetical Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil/Teknik Geodesi Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Geodesi dan/atau Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan f. Geologi Engineer, 1 orang S1 Teknik Geologi Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan g. Quantity Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan h. Hydrology/Drainage Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil/Teknik Sumber Daya Air/Teknik Pengairan Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Sumber Daya Air dan/atau Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan i. Environmental Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil/Teknik Lingkungan Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Lingkungan. Diutamakan memiliki Sertifikat Penyusunan Dokumen Lingkungan/AMDAL. j. Traffic Engineer, 1 orang S1 Teknik Sipil Memiliki Sertifikat Keahlian Madya di bidang Teknik Jalan dan/atau Teknik Jembatan (Data Tenaga Ahli disampaikan dalam bentuk pdf dan excel)
*Data Pengalaman Pekerjaan, termasuk Pengalaman Pekerjaan Sub Kontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (Tahun 2015 s.d 2019). Adapun bukti asli Perjanjian/Kontrak Pekerjaan disampaikan pada saat pembuktian kualifikasi. (Data Pengalaman Perusahaan disampaikan dalam bentuk pdf dan excel)
*Data Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (on going project). (Data Pekerjaan on going project disampaikan dalam bentuk pdf dan excel)
*Neraca Keuangan Badan Usaha Tahun 2018 dan 2019 dengan dengan ketentuan Neraca keuangan tersebut mengacu pada masing-masing Laporan Keuangan Tahun 2018 dan Tahun 2019 yang telah diaudit (Audited) disertai: a. Hasil Scan Laporan Keuangan Tahun 2018 yang telah diaudit (Audited) oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan dan/atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK). b. Hasil Scan Laporan Keuangan Tahun 2019 yang telah diaudit (Audited) oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan dan/atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK). c. Hasil Scan Bukti yang menyatakan bahwa Kantor Akuntan Publik tersebut terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan dan/atau Otoritas Jasa Keuangan (OJK) (Data Neraca Keuangan disampaikan dalam bentuk pdf dan excel)
*Memenuhi seluruh persyaratan yang terdaoat dalam Dokumen Kualifikasi / Dokumen Pengadaan
Peserta Lelang9 peserta [Detil...]