Informasi Lelang
Kode Lelang1659651
Nama Lelang Pengadaan Jasa Pemborongan Pekerjaan Renovasi Gerbang Tol Pada Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Ruas E1, E2, dan E3 Tahun 2019
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniPembukaan dan Evaluasi Penawaran File I : Administrasi dan Teknis
AgencyJasa Marga Head Office
Satuan KerjaDivisi Maintenance
KategoriPekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaane-Lelang TerbatasMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiSistem Nilai
Anggaran
2019 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 11.929.715.270,00Nilai HPS PaketRp 11.750.000.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranGabungan Lump Sum dan Harga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Kualifikasi UsahaPerusahaan Non Kecil
Bobot Teknis50.0Bobot Biaya50.0
Lokasi Pekerjaan
Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Seksi E1,E2,E3 - Jakarta Timur (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada)• Hasil scan Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada) yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman atau Menteri Hukum dan HAM; • Bukti hasil scan pengesahan dari Kementrian Kehakiman atau Kementerian Hukum dan HAM • Khusus untuk Peserta Penawaran dari BUMN/BUMD: Akta Pengangkatan Pengurus Badan Usaha, yang masih berlaku.
Surat Keterangan Domisili Badan UsahaHasil Scan Surat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku.
Tanda Daftar PerusahaanHasil Scan Tanda Daftar Perusahaan, yang masih berlaku
Kartu Tanda AsosiasiHasil scan Kartu Tanda Asosiasi (AKI/Gapensi/AABI), yang diakui pemerintah dan masih berlaku
Surat Ijin Usaha Jasa KonstruksiHasil scan Surat Ijin Usaha Jasa Konstruksi dengan Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung Sub Bidang Jasa Pelaksana Untuk Kontruksi Bangunan Komersil (BG 004) atau Sub Bidang Jasa Untuk Kontruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG 009) atau Nomor Induk Berusaha (NIB) kategori/kode 41019 Bidang Konstruksi Gedung lainnya dengan Kualifikasi Menengah (M), yang masih berlaku. Jika sedang dalam proses konversi, maka dilampirkan Surat Izin Usaha Jasa Konstruksi yang sedang dalam proses konversi dan Surat Keterangan yang menyatakan sedang dalam proses konversi dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Nasional (LPJKN).
Sertifikasi Badan Usaha (SBU)Hasil scan Sertifikasi Badan Usaha (SBU) dengan Klasifikasi Bidang Bangunan Gedung Sub Bidang Jasa Pelaksana Untuk Kontruksi Bangunan Komersil (BG 004) atau Sub Bidang Jasa Untuk Kontruksi Bangunan Gedung Lainnya (BG 009) dengan Kualifikasi Menengah (M), yang masih berlaku. Jika sedang dalam proses konversi, maka dilampirkan Sertifikasi Badan Usaha yang sedang dalam proses konversi dan Surat Keterangan yang menyatakan sedang dalam proses konversi.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, disertai bukti Hasil scan: • Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Kegiatan Usaha; • Surat Pengukuhan Pengusaha Kena Pajak (SPPKP); • Surat Pemberitahuan Pajak Tahunan (SPPT) Badan, tahun terakhir (2018) beserta bukti pembayarannya; serta Laporan bulanan PPh Pasal 21, Pasal 23 Pasal 25 dan PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir beserta bukti pembayarannya.
*Data Pengalaman Pekerjaan, termasuk Pengalaman Pekerjaan Sub Kontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (Tahun 2014 s.d 2018). Adapun bukti asli Perjanjian/Kontrak Pekerjaan disampaikan pada saat pembuktian
*Data Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (on going project).
*Data Personil/Tenaga Ahli yang dapat dimobilisasi, beserta lampiran hasil scan Ijasah Sarjana Teknik dan Sertifikasi Keahlian masing – masing tenaga Ahli yang masih berlaku. 1) General Superintendent / Kepala Pelaksana : Untuk Personil/Tenaga Ahli yang diusulkan sebagai Kepala Pelaksana wajib dilampiri Scan Ijasah Sarjana (S1) Teknik Sipil dan Scan Sertifikasi Keahlian Bidang Sipil Sub Bidang Ahli Teknik Bangunan Gedung yang masih berlaku. 2) Ahli Arsitektur : Melampirkan Scan Ijasah Sarjana (S1) Arsitek dan Scan Sertifikasi Keahlian yang dimiliki. 3) Ahli Teknik Tenaga Listrik : Melampirkan Scan Ijasah Sarjana (S1) Teknik Elektro dan Scan Sertifikasi Keahlian Bidang Elektrikal Sub Bidang Ahli Teknik Tenaga Listrik yang masih berlaku. 4) Ahli K3 Konstruksi : Ahli K3 Konstruksi wajib dilampiri Scan Ijasah Sarjana Teknik (S1) dan Scan Sertifikasi Keahlian K3 Konstruksi yang masih berlaku.
*Neraca Keuangan 2 (dua) Tahun Terakhir (Tahun 2017 dan 2018), dengan ketentuan: 1. Melampirkan bukti hasil scan Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (Tahun 2017 dan 2018), yang telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan; 2. Hasil scan Bukti legal yang menyatakan bahwa Kantor Akuntan Publik tersebut terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia.
*Memenuhi seluruh Persyaratan yang terdapat dalam Dokumen Kualifikasi
*Lulus dengan passing grade >=60
Peserta Lelang19 peserta [Detil...]