Informasi Lelang
Kode Lelang1487651
Nama Lelang Pengadaan Jasa Konsultansi Pengawasan Teknik Pekerjaan Pemeliharaan Periodik (Scrapping Filling Overlay), Rekonstruksi Perkerasan dan Marka Jalan Pada Jalan Tol Jakarta-Bogor-Ciawi Tahun 2019.
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyBranch Of Jagorawi
Satuan KerjaDepartement Human Resources & General Affair
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2019 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 6.013.694.500,00Nilai HPS PaketRp 6.013.694.500,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Bobot Teknis80.0Bobot Biaya20.0
Lokasi Pekerjaan
Ruas Jalan Tol Jagorawi - Jakarta Timur (Kota)
Ruas Jalan Tol Jagorawi - Bogor (Kab.)
Ruas Jalan Tol Jagorawi - Depok (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada)Akte Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada) yang telah disahkan oleh Menteri Kehakiman atau Menteri Hukum dan HAM
Surat Ijin Usaha Jasa Konsultansi (SIUJK)Surat Ijin Usaha Jasa Konsultansi (SIUJK) dengan Klasifikasi Bidang Pengawasan Rekayasa Sub Bidang Jasa Pengawasan Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (RE202), minimal B yang masih berlaku.
Surat Keterangan Domisili Badan UsahaSurat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku
Tanda Daftar PerusahaanTanda Daftar Perusahaan, yang masih berlaku
Sertifikat Badan Usaha (SBU)Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan Klasifikasi Bidang Pengawasan Rekayasa Sub Bidang Jasa Pengawasan Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (RE202), minimal B, yang masih berlaku.
Kartu Tanda AsosiasiKartu Tanda Asosiasi (dikeluarkan oleh INKINDO atau dari lembaga/institusi yang sah yang ditunjuk Pemerintah berdasarkan peraturan yang berlaku), yang masih berlaku. Jika dalam proses perpanjangan, maka dilampirkan Kartu Tanda Asosiasi yang sedang dalam proses perpanjangan dan Surat Keterangan yang menyatakan dalam proses perpanjangan.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Tahun 2017
*Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, dengan bukti: 1. Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) Badan Usaha yang masih berlaku; 2. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh), serta 3. Laporan bulanan PPh Pasal 21, Pasal 23, Pasal 25 dan PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir.
*Laporan Keuangan 2 (dua) Tahun Terakhir (minimal Tahun 2017 Audited dan 2018 Un-Audited): 1. Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir dimaksud, Tahun 2017 yang diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan dan Tahun 2018 Un-Audited; 2. Bukti yang menyatakan bahwa Kantor Akuntan Publik tersebut terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan.
*Memenuhi kelengkapan persyaratan pengadaan yang di persyaratkan dan tercantum dalam dokumen kualifikasi
Peserta Lelang13 peserta [Detil...]