Informasi Lelang
Kode Lelang1292651
Nama Lelang (Lelang Ulang)Jasa Konsultansi Pengendali Mutu Independen Pekerjaan Pembangunan Simpang Susun Sentul Selatan
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniLelang sudah selesai
AgencyJasa Marga Head Office
Satuan KerjaDivisi Toll Road Business Development
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2018 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 3.605.580.000,00Nilai HPS PaketRp 3.605.580.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranHarga Satuan
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Jamak
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Bobot Teknis70.0Bobot Biaya30.0
Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk - Jakarta Timur (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Sertifikat Badan Usaha Hasil scan SBU Klasifikasi Pengawasan Rekayasa, Sub Klasifikasi Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (Kode: RE202), Kualifikasi Usaha Besar dengan subkualifikasi minimal B, yang masih berlaku.
Surat Keterangan Domisili Badan UsahaHasil scan Surat Keterangan Domisili Badan Usaha yang masih berlaku
Tanda Daftar PerusahaanHasil scan Tanda Daftar Perusahaan yang masih berlaku
Surat Izin Usaha Jasa Hasil scan SIUJK Klasifikasi Pengawasan Rekayasa, Sub Klasifikasi Jasa Pengawas Pekerjaan Konstruksi Teknik Sipil Transportasi (Kode: RE202), Kualifikasi Usaha Besar dengan subkualifikasi minimal B, yang masih berlaku.
Kartu Tanda AsosiasiHasil scan KTA (dikeluarkan oleh INKINDO atau dari Lembaga/Institusi yang sah yang ditunjuk Pemerintah berdasarkan peraturan yang berlaku), yang masih berlaku. Jika sedang dalam proses perpanjangan, maka dilampirkan Kartu Tanda Asosiasi yang sedang dalam proses perpanjangan dan Surat Keterangan yang menyatakan sedang dalam proses perpanjangan.
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, dengan bukti hasil scan: a. NPWP Badan Usaha yang masih berlaku; b. Surat Keputusan Pengusaha Kena Pajak (SKPKP); c. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh); serta d. Laporan bulanan PPh Pasal 21, Pasal 23, Pasal 25, dan PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan terakhir yaitu bulan Desember 2017, Januari 2018, dan Februari 2018
*Laporan Keuangan 2 (dua) tahun terakhir (tahun 2016 dan 2017) disertai bukti: a. Laporan Keuangan tahun 2016 dan 2017 dimaksud, telah diaudit oleh Kantor Akuntan Publik yang terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan b. Bukti yang menyatakan bahwa Kantor Akuntan Publik tersebut terdaftar di Surat Keputusan Menteri Keuangan
*Data Pengalaman Pekerjaan, termasuk Pengalaman Pekerjaan Subkontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (tahun 2013 sampai dengan 2017).
*Data Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (on-going project), adapun bukti asli Perjanjian/Kontrak Pekerjaan on-going project disampaikan pada saat Pembuktian Kualifikasi.
*Melengkapi persyaratan lainnya sebagaimana tercantum dalam Dokumen Pengadaan
*Lulus passing grade >=60
Peserta Lelang8 peserta [Detil...]