Informasi Lelang
Kode Lelang1018651
Nama Lelang Pengadaan Pekerjaan Jasa Konsultansi Assessment Maturity Level dan Perancangan Tata Kelola Teknologi Informasi Perusahaan
Keterangan
Tahap Lelang Saat iniEvaluasi Dokumen Kualifikasi
AgencyJasa Marga Head Office
Satuan KerjaDivisi Information Technology
KategoriJasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaane-Seleksi UmumMetode KualifikasiPrakualifikasi
Metode DokumenDua FileMetode EvaluasiKualitas dan Biaya
Anggaran
2017 - BUMN
Nilai Pagu PaketRp 739.266.000,00Nilai HPS PaketRp 739.266.000,00
Jenis Kontrak
Cara PembayaranLump Sum
Pembebanan Tahun AnggaranTahun Tunggal
Sumber PendanaanPengadaan Tunggal
Bobot Teknis70.0Bobot Biaya30.0
Lokasi Pekerjaan
Kantor Pusat PT Jasa Marga (Persero) Tbk - Jakarta Timur (Kota)
Kantor Cabang CTC PT Jasa Marga (Persero) Tbk - Jakarta Timur (Kota)
Kantor Cabang Palikanci PT Jasa Marga (Persero) Tbk - Cirebon (Kota)
Syarat Kualifikasi
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
Akte Pendiriana. Akta Pendirian Perusahaan dan Perubahannya (jika ada) yang telah disahkan Menteri Kehakiman atau Menteri Hukum dan HAM, atau pejabat berwenang; b. Tambahan Berita Negara Republik Indonesia; c. Akta Pengangkatan Pengurus Badan Usaha/Perseroan yang masih berlaku, khusus untuk Peserta Penawaran dari BUMN/BUMD.
TDPHasil Scan Tanda Daftar Perusahaan, yang masih berlak
SBUSertifikat Badan Usaha (SBU) Bidang Konsultansi dan atau sejenis
Keterangan DomisiliSurat Keterangan Domisili Badan Usaha, yang masih berlaku
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir
Kewajiban Perpajakan Badan Usaha, dengan bukti: a. NPWP Badan Usaha yang masih berlaku; b. Surat Keputusan Pengusaha Kena Pajak (SKPKP); c. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh)
*a. Sumber Daya Personil Tetap dan Tidak Tetap yang dimiliki atau yang Bekerja pada Perusahaan. b. Data Personil/Tenaga Ahli yang dapat dimobilisasi beserta Sertifikasi Keahlian
*Laporan Keuangan 2 (dua) Tahun Terakhir (Tahun 2015 dan 2016)
*Data Pengalaman Pekerjaan, termasuk Pengalaman Pekerjaan Subkontrak dalam kurun waktu 5 (lima) tahun terakhir (Tahun 2012 sampai dengan 2016).
*Data Pekerjaan yang sedang dilaksanakan (on-going project), adapun bukti asli Perjanjian/Kontrak Pekerjaan on-going project disampaikan pada saat Pembuktian Kualifikasi.
*Untuk Penyedia Jasa yang melakukan kerja sama operasi/kemitraan 1. Wajib mempunyai Perjanjian Kerja Sama Operasi/Kemitraan yang sekurang-kurangnya dalam bentuk waarmerking atau telah didaftarkan di kantor Notaris yang memuat persentase operasi/kemitraan dan perusahaan yang mewakili Kerja Sama Operasi/Kemitraan (Lead Firm) tersebut; 2. Badan Usaha Asing wajib melakukan Kerja Sama Operasi/Kemitraan dengan Badan Usaha Lokal; 3. Masing-masing Badan Usaha yang melakukan Kerja Sama Operasi/Kemitraan WAJIB menyerahkan semua data Formulir Isian Kualifikasi sebagaimana yang disyaratkan kecuali Surat Pernyataan (pada tabel A di atas nomor 4 s.d. 16); 4. Untuk Surat Pernyataan (pada tabel A di atas nomor 3.(1) s.d. 3.(4) hanya diisi oleh Lead Firm.
*Lulus passing grade => 60
Peserta Lelang9 peserta [Detil...]